Home » » Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi Hidup

Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi Hidup

Written By Unknown on Thursday, May 7, 2015 | May 07, 2015



Kata-Kata Bijak Untuk Motivasi Hidup

Skipnesia.com (Kata Bijak) - Sebuah motivasi yang besar dalam hati dan pikiran adalah salah satu kunci utama untuk meraih sukses atau keberhasilan. Ya, sukses bisa diraih oleh orang-orang yang mempunyai semangat dan motivasi pantang menyerah. Meski begitu, untuk mencapai kesuksesan pastinya harus bekerja keras, bukan hanya sebatas motivasi besar saja. Karena percuma saja jika mempunyai motivasi besar namun tidak ada aksi yang maksimal untuk mencapai tujuan. Sebagai manusia biasa, memang rasa khilaf itu selalu menghampiri diri kita. Perbuatan dan kata kata yang tidak bagus kerap menghampiri jiwa kita. Namun hal itu bukanlah halangan, terus tanamkan kata motivasi pada hati yang terdalam bahwa sukses adalah milik kita yang mau berusaha.
Kata motivasi yang biasa diutarakan oleh para motivator memang sungguh menyentuh hati kita. Terlebih lagi disaat posisi kita sedang terpuruk, karena masalah kehidupan yang tak kunjung reda. Hidup memang tak semudah kata kata motivasi dari motivator, namun itu setidaknya harus Anda jadikan semangat dan inspirasi untuk bangkit dan lalu mengejar impian yang sebelumnya hanya sebatas terpatri dalam sanubari saja. Semua orang berhak menikmati keindahan hidup di dunia ini, namun yang menjadikan seseorang merasa tidak bahagia adalah pikirannya. Pikiran yang selalu melihat sesuatu dari sudut pandang negatif memang sangat mempengaruhi mental kita, sehingga hanya sesuatu negatiflah yang selalu mengendap di hati.
Setiap orang tentunya memiliki motivasi yang berbeda-beda dalam menjalani hidupnya, namun pastinya sebaik-baiknya motivasi hidup adalah yang membawa diri kita ke jalan kehidupan yang lebih baik nantinya, seperti menggapai mimpi menjadi orang sukses, dan masih banyak lagi. Biasanya orang telah sukses menggapai mimpi-mimpinya mempunya motivasi yang luar biasa dalam dirinya, melalui ambisinya yang kuat, rasa optimis, kata mutiara dalam kepalanya yang selalu membakar semangat, dan tentunya kerja keras. Bagi orang yang mempunyai semangat hidup yang luar biasa, apapun yang terjadi dan bagaimanapun kondisinya ia selalu bertahan dan pantang menyerah, karena ia tahu bahwa resiko dari sikap pantang menyerah adalah 'Keberhasilan'.
 

Kata Motivasi

Menurut saya, itulah penyebab mengapa kita selalu merasa sedih dan kecewa. Padahal masih ada cara lain untuk membuat hidup lebih indah, yakni selalu berpikiran positif dan bersyukur. Sudah banyak yang membuktikkan kekuatan dari berpikir positif, banyak cerita orang yang berhasil meraih sukses karena selalu menanamkan hal-hal positif dalam pikirannya. Untuk menjadi yang terbaik, jalan pikiran kita pun harus diubah, yakni dengan cara selalu optimis dan menilai berbagai permasalahan dari segi positifnya saja. Walaupun memang untuk mengubah cara pandang yang selama ini menjadi penyakit kita memang sulit, butuh proses dan usaha keras. Namun kita harus percaya bahwa usaha keras tidak akan mengkhianati.

Kata motivasi dengan sentuhan yang bijak tentunya bisa membawa Anda ke relung kehidupan yang lebih bijak lagi. Sikap yang lebih dewasa mungkin akan hadir pada diri Anda yang mau berubah setelah membaca kumpulan kata motivasi, karena sudah menjadi kepastian bahwa jika seseorang ingin berubah, maka haruslah berusaha merubah yang ada pada dirinya, salah satunya ialah menjadikan dirinya pribadi yang lebih bijaksana lagi dibanding sebelumnya. Misalnya, jika sebelumnya Anda merupakan orang yang pemarah, namun setelah membaca dan mendengarkan kata motivasi, diri Anda kini menjadi lebih dewasa lagi dengan mampunya menghadapi setiap masalah atau rintangan dengan jalan kelembutan.

Sekumpulan kata kata motivasi akan Skipnesia.com sajikan untuk Anda, baik untuk kamu yang sedang merasakan kegembiaraan, bersedih, galau, bosan, dan berbagai perasaan lainnya. Karena yang perlu kita kembangkan bukan hanya menaikkan motivasi dalam hati saja, tetapi juga bagaimana diri ini mampu untuk mengkonsistenkan motivasi alias tetap bersemangat bagaimanapun kondisi dan keadaaan yang seiring waktu tak bisa ditebak. Jadi, sikap konsisten adalah hal yang baik agar motivasi sukses kita tetap terjaga sampai kapanpun. Semoga kata indah kehidupan ini bermanfaat.





Kata Kata Motivasi

1.    Jika dia jodohmu, dia takkan menjadi masa lalumu, tapi di sampingmu. Jangan larut dengan masa lalu hanya karena kamu merindukannya.
2.    Hari yang mendatang tidak akan memberikan sebarang makna jika kegagalan semalam tidak dijadikan teladan.
3.    Cara tercepat untuk mengubah nasib sangat sederhana: Anda mulai ketika yang lain menunda, dan tetap berjalan ketika yang lain lelah melangkah.

4.    Lebih baik lajang bermartabat, daripada meratapi galau pacaran dengan orang yang tidak jelas.
5.    Janganlah berlama-lama menikmati penderitaan. Itu perilaku orang lemah. Be smart! Get up, move up!
6.    Kekuatan terbesar yang mampu mengalahkan stress adalah kemampuan memilih pikiran yang tepat.
7.    Kamu bisa memiliki apapun yang diinginkan jika kamu mampu menghilangkan keyakinan bahwa tak mungkin mendapatkannya.
8.    Semua kekayaan adalah harta Tuhan, maka janganlah engkau kikir membaginya untuk saudaramu yang membutuhkan bantuan.
9.    Cinta itu praktis. Jika engkau menelantarkannya, dia akan pergi dan menemukan seseorang yang lebih baik.
10.              Janganlah hanya menghindari kesalahan. Tetapi terutama, hindarkanlah diri   dari melakukan kesalahan yang sama.
11.              Jangan sombong. Ilmu dan keahlianmu itu sementara sebelum lupa, pikun, atau terkena penyakit.
12.              Kesalahan dan kegagalan adalah cara baru menemukan jalan lain bagi orang kreatif.

13.              Pertanyaan wanita itu seperti soal matematika, singkat tapi butuh jawaban yg akurat jika tak ingin disalahkan.
14.              Percayalah, tak semua yang diungkapkan wanita secara perkataan juga benar-benar ia rasakan dalam hati.
15.              Sesungguhnya, kesetiaanmu diuji saat dia berada pada titik terendah kehidupannya.
16.              Pembalasan tercantik untuk dia yang mengkhianati cintamu, adalah menjadi pribadi yang diinginkan oleh orang-orang yang lebih baik daripadanya.
17.              Tiada guna meratapi kegagalanku kemarin, tiada manfaat juga iri pada kesuksesan orang lain, lebih baik memikirkan kesuksesanku dihari ini.
18.              Mantan pacar itu ada. Mantan ayah, ibu, anak dan saudara itu tidak ada. Ikatan keluarga itu selamanya. Cintailah mereka.
19.              Hanya si pemberani yang rela minta maaf atas kesalahannya, dan hanya orang kuat yang berani memaafkan kesalahan sesamanya.
20.              Tidak ada cara yang lebih baik untuk mengurangi beban hati daripada bersyukur. Bersyukurlah, lalu upayakan yang lebih baik.
21.              Kebahagiaanmu ditentukan oleh sudut pandangmu, yaitu melihat ke arah kehidupanmu melalui sudut yang baik.
22.              Jika engkau mencintaiku, setialah. Jika engkau tak mampu setia, ikhlaskanlah cintaku untuk yang lebih baik
23.              Sesakit-sakitnya hati, masalah itu lebih baik dihadapi, jangan dihindari. Menyesal itu OK, asalkan jangan biarkan merusak rasa percaya diri Anda

24.              Syukurilah yang sudah ada padamu, karena itu meringankan hatimu dari ketidak-puasan dan kekecewaan.
25.              Keyakinanmu tentang masa depan, sangat ditentukan oleh bagaimana engkau menghormati dirimu sendiri.
26.              Memaafkan adalah kebaikan, segala yang bersumber dari kebaikan dan bertujuan untuk kebaikan, akan berujung kebahagiaan.
27.              Tersenyum bukan berarti bahagia, namun terkadang itulah cara terbaik untuk menyembunyikan hati yg sedang terluka.
28.              Dia yang benar-benar baik untukmu dan sayang kepadamu adalah mereka yang ada untukmu saat kamu terjatuh.
29.              Jika dia yang kamu cinta mencintaimu, jagalah hatinya. Dan jika dia merindukanmu, bersyukurlah artinya dia sangat menyayangimu..
30.              Selalu ingatlah: Dengan kesabaran dan kegigihan, apa pun mungkin terjadi.
31.              Damaikanlah hati dan pikiranmu. Karena di dalam kedamaian semuanya menjadi jelas.
32.              Anda tidak akan berhasil menjadi pribadi baru jika Anda berkeras mempertahankan cara-cara lama Anda.
33.              Masa depan memang tidak pasti. Tetapi masa depan yang cerah, adalah masa depan yang penuh dengan pilihan.
34.              Keadaan yangg tidak menyenangkan bisa membuat orang berputus asa, tetapi tidak bagi mereka yang mempunyai tekad.
35.              Kenalilah terlebih dahulu sebelum menilai, karena percayalah yang tampak indah tak selalu indah dan yang tampak buruk tidak selalu buruk.
36.              Tidak ada istilah gagal besar atau gagal kecil, seringkali kitalah yang membesar-besarkan kegagalan tersebut.
37.              Sukses berjalan dari satu kegagalan ke kegagalan yang lain, tapi jika kita tidak kehilangan semangat.
38.              Sesukses apapun kita jangan lupakan akhirat dan orang tua.
39.              Orang tua hanya mengharapkan kamu dapat lebih baik darinya dan dapat membanggakan mereka.
40.              Senyumlah ketika kau melihat Tuhan masih memberikan matahari untuk menyinari langkahmu mencari nafkah hidup.
41.              Kesuksesan atau keberhasilan adalah kumpulan dari keputusan, pilihan dan juga tindakan.
42.              Untuk merasakan bahagia itu sederhana.. Cukup dengan selalu bersyukur atas apapun yang kita miliki.
43.              Bekerja tanpa passion itu seperti makan saat lapar tapi tidak bisa menikmatinya karna makanan itu hambar.
44.              Jangan mengungkit pemberian kepada Ibu dan orang lain. Belajar ikhlas dari Ibu, tak pernah menagih air susunya kembali.
45.              Musuh yang paling berbahaya di atas dunia ini adalah penakut dan bimbang. Teman yang paling setia, hanyalah keberanian dan keyakinan.

Sumber: Internet


Share this article :

0 comments:

 
Support : Your Link | Your Link | Your Link
Copyright © 2013. Pet014 - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger